21 Maret 2011

AKU : Arsy Rahmadani


gue seorang pelajar biru putih or lo bisa nyebut juga SMP. satu kata yang cocok buat gue : GILA. gue juga nggak tau kenapa dulu orangtua gue mau ngelahirin anak monyet hasil perkawinan silang anjing rabies n kuda nil bunting kayak gue tapi yang jelas gue berhasil lahir di dunia ini. ya, gue hidup sejak tanggal 17 Februari 1996 sampe sekarang. meskipun terlahir sebagai anak monyet gila, orangtua gue kagak lupa ngasih gue nama : Arsy Rahmadani. yayaya, kalian gak ngomong pun gue juga ngerti kalo nama itu gak cocok buat gue. oke oke gue ralat : gak cocok BANGET buat gue. (puas?) emang sih, tu nama kebagusan buat ukuran anak monyet ingusan, rabies, jelek, pendek, item, idup kayak gue tapi berhubung ortu gue tu baik, suka menabung, tidak sombong, jadi anak monyet gila rabies korengan kayak gue juga tetep aja dikasih nama sebagus itu.

tapi dari sinilah kehidupan GILA gue berasal :)




nah, ini foto gue bareng temen-temen gue. oke oke gue ralat lagi : ini foto gue bareng manusia-manusia normal. puas? gue yang mana? lo masih tanya gue yang mana? huh, ya itu gue, monyet idiot nyasar pake kerudung ungu dengan jam tangan pink yang lagi pose di depan kamera. udah jelas, kan?

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com