13 Juli 2011

curhat : si "BLA"

oe mbuhnyu... piye kabare? duitnya agista sudah diberikan? (eh, gayane nggae bahasa indonesia ya, coro di-post-ne nd blogmu ben apik :D) <== apa2an ini -____-
hehe, alasan gue ngirim email ke lo :
- pertama : pengen ngisi blog lo
- kedua : pengen eksis di blog lo
- ketiga: kangen sama lo (yang ini anggep aja gue lagi kesambet petir)
- keempat and the last : yaah, cari solusi malasah gue :'D

to the point aja deh...

gue tebak, lo pasti udah sering baca twitter gue :D
dari situ lo pasti mikir, napa nih bocah...
yah secara lo kan sohib gue bagai kepompong ;)

gini nih sebenernya... ada temen gue yah sebut aja "BLA"
dia itu sering banget deketin gue (bukan maksudnya pede ya, tapi asli nih bener)
maksudnya deketin tuh dalam arti sering ngajakin ngobrol, ketawa, tanya ini itu, de-el-el lah...
tapi cuma buat gue aja...

yang bikin gue galau, gue tau kalau BLA udah suka sama cewek laen sampe sekarang
tapi gimana ya kadang gue tuh seneeeeeng banget kalo BLA kayak gitu ke gue kadang juga gue tiba-tiba sebel kenapa sih cuma gue aja yang diperlakuin gitu

menurut lo, BLA itu gimana?
plis jawab pertanyaan yang udah gue ketik sejak fajar terbit hingga matahari tenggelam (emang puasa?? :D)

NB : cantumin nih email di blog lo ya... biar gue eksis hehehe XD

====

well, sebelum gue ngasih solusi buat masalah lo, gue punya beberapa POINT PENTING buat lo
1. heh tuyul, jangan nyantumin utang gue napa -_- penurunan reputasi
2. apa maksud lo bilang kangen gue = kesambet petir? asem lo -_-
3. ini anak tuyul satu pede banget ya, siapa juga yg sering buka twitter lo coba? ha? siapa?! GUE? lo bilang GUUUEEE?! ya emang bener sih . hehe *grombyang*
4. sohib sih sohib tapi perasaan gue dapet yg apes mulu, bagian gini aja gue kepompongnya, lo kupu-kupunya. sialan -_-

well, langsung aja ke permasalahan lo tentang si "BLA". hm.. kalo diliat dari cerita lo tentang gelagatnya sih kayaknya lo harus wapada deh. soalnya... keliatannya... si "BLA"... mmm.. si "BLA"... naksir sama... jajan lo :D DOENG! -_____- abaikan. maksud gue, kayaknya.... si "BLA" naksir lo deh ;) #eaaaa *jangan senyum-senyum sendiri :p* eh tapi bentar, sejak kapan si "BLA" mau naksir tuyul kayak lo? mau nyampe kiamat juga gak bakalan mau -_- haha bercanda sob ;)

oke, serius, lo tadi juga bilang kan kalo si "BLA" suka sama cewek lain sampe sekarang? trus kenapa lo galau? kalo emang lo gak punya perasaan, harusnya lo biasa aja dong? hmmm, gue jadi curiga deh, jangan-jangan lo punya perasaan ke si "BLA" ya? ;) apalagi lo bilang kalo kadang-kadang lo seneng banget kalo si "BLA" deket sama lo. hayooo ngaku ;)
oke nasihat gue simpel aja, lo mesti mulai waspada aja deh sama yg namanya virus-virus cinta :)

e-mail sohib gue, si tuyul : vae_dhyiela@yahoo.co.id *noh, udah gue promosiin tuh, baik hati kan gue? :D hoek sor*

2 comments:

Agista ZD mengatakan...

Aku merasa disebut... --?

Bocah Kediri mengatakan...

mana? manaaaaa?

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com