29 Maret 2011

gue (masih) syg lo

gue nulis ini khusus buat lo yang pernah ngisi hidup gue. gue cuma pengen lo ngerti betapa berharganya lo di hidup gue. mungkin cuma ini yang bisa gue lakuin semenjak lo pergi. andai aja lo tau semenjak gue kenal lo, gue gak pernah sekalipun tertarik sama cowok lain selain lo. sampe sekarang pun belum ada yang bisa nggantiin lo. waktu itu, 7 februari 2010, lo muncul lagi di hidup gue. andai lo ngerti seberapa bahagianya gue waktu itu. penantian gue selama 3 tahun gak sia-sia. sayang hubungan itu nggak bertahan lama. 1 tahun. tepat di hari ulangtahun gue ke-15 lo mutusin buat ninggalin gue. gue hancur. gue gak ngerti harus apa. gue sayang banget sama lo. gue gak mau lo jauh dari gue untuk yang ke-2 kalinya. cukup penantian gue selama 3 tahun. pengen rasanya gue pegang tangan lo waktu itu biar lo nggak pergi. gue pengen teriak "gue sayang lo! plis, jangan pergi dari gue" tapi gue nggak sanggup. gue cuma nangis ngrelain lo. gue ngerti keputusan lo pasti yang terbaik juga buat gue. sekarang udah 1 bulan lebih lo pergi dari hidup gue. sama sekali gak ada komunikasi. gue kangen sama lo. gue gak pengen lo bener-bener pergi n nglupain gue. apalagi sampe gak nganggep gue. gue pengen paling nggak gue masih bisa komunikasi sama lo meskipun cuma sesekali. jujur, gue masih belum bisa nglupain lo, gue masih sayang sama lo. gue pengen lo tau itu.

6 comments:

Anonim mengatakan...

Hmmm so sweet n menyedihkan bngt kisah pean...... andai aja...... emmmmmmmmmmmm ah g jd ngomong ah...... g mingkin..... hehehehe...........

Anonim mengatakan...

Hay arsy aq balik lg nich....!!. tw g sich aq sneeeng bngt liat qm lg.... secara 3 hari yg lalu entah g tw kenapa qm tu ilang dari facebook..... pdhal udah q search di daftar tmn q n q search di pencarian tmn di fb tp ttp g da jg. gadget fb yg di blog ni ja jg g da.... hmmmm smpai2 almt fb qm ja link nya g ditemukan. ampek prustasi aq... hohoho......
udah slse UAN nich..... kpan ni blog di update?

dr : A**s

Bocah Kediri mengatakan...

makasih :) iya kemaren emang fb sempat aku deactivate sementara. sebenernya sih mau update tapi gak ada inspirasi. hehe

Anonim mengatakan...

don't be weak girl,, u can forget it if u want, biarin cintamu ngalir kyk air sungai yang ada pasang dan surutnya

Bocah Kediri mengatakan...

Well, thanks :)

iknowuknowit mengatakan...

um, i like how u express ur emotion, ur story. great!

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com