22 September 2012

Pemenang diantara Keduanya

21 September 2102, 23:00


Dear diary,

Aku tak mengerti. Sudah biasa kurasa sebenarnya. Tapi entah, ini hari aku merasa terkekang oleh agamaku, imanku, oleh peraturan itu. Mungkin setan telah berbisik. Secerca keraguan kerap kali menghampiri. AB tipe darah pemegang prinsip, sekecil apapun itu. Namun goyahnya prinsip karena kepiawaian setan menggelitik nafsu sudah sering kualami. Barangkali memang benar kata orang, yang kerap kali membuat orang terjatuh bukanlah batu besar melainkan kerikil. Apa-apa yang tak nampak itu sesungguhnya lebih berbahaya, kawan. 

Layaknya pemuda-pemudi pemabuk cinta lainnya, terkadang aku pun ingin tersengat racun cinta yang terkenal edan dan menyakitkan itu. Aku ingin edan seperti mereka! Aku ingin mabuk seperti mereka! Aku ingin memiliki dosis ketergantungan yang tinggi terhadap cinta..

Namun, kupikir kau pun mengerti kawan. Ketika hati yang berduet dengan nafsu harus bertentangan dengan prinsip yang berduet dengan agama, pastilah susah mencari pemenang diantara keduanya.

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com